Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Samsung

Apakah Anda mengalami jumlah iklan pop up yang sangat tinggi di ponsel Samsung Anda baru-baru ini dan bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan pop up iklan di Android? Iklan biasanya merupakan sumber kehidupan banyak aplikasi tetapi beberapa pengembang atau situs web mungkin tidak bermain adil dengan merancang aplikasi atau situs mereka untuk menampilkan iklan pop up dalam jumlah besar. Jika Anda ingin tahu bagaimana mengatasi masalah ini, tutorial tentang cara menghilangkan pop up iklan di Android Samsung ini akan membantu Anda.


Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda tiga metode yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan pop up iklan dengan cara memblokir iklan secara efektif apakah itu muncul di layar Beranda, layar kunci, atau saat menjalankan aplikasi.


Tiga cara untuk menghilangkan Pop up iklan di Android Samsung


Ada tiga metode yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan iklan pop up di ponsel Samsung Anda. Iklan yang mengganggu dapat ditampilkan di browser web atau saat aplikasi yang buruk berjalan secara aktif. Untuk memblokir pop up ini, Anda harus menonaktifkan aplikasi yang buruk atau mengaktifkan fitur pemblokiran iklan dan pop up di browser Anda.


Blokir pop up iklan di Google Chrome.


Jika Anda menggunakan Google Chrome sebagai browser default dan Anda mendapatkan mengalami munculnya pop up iklan sepanjang waktu, ada pengaturan yang dapat Anda ubah untuk memblokirnya. Anda harus masuk di bawah pengaturan browser Chrome Anda dan memastikan bahwa fitur pemblokiran iklan dan pop upnya diaktifkan. Setelah itu, iklan yang mengganggu itu seharusnya berhenti.


Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Samsung


Perlu diingat bahwa situs web dapat terus menampilkan iklan reguler meskipun fitur pemblokiran iklan pop-up diaktifkan. Mereka akan ditampilkan sebagai iklan statis dan tidak akan muncul seperti sebelumnya.


Nonaktifkan iklan di Samsung Internet.


Bagi mereka yang baru menggunakan perangkat Samsung, browser web default biasanya adalah aplikasi Internet Samsung. Jika Anda belum menginstal aplikasi penjelajahan web baru ke ponsel Anda dan Anda tidak yakin, Anda dapat memeriksa ulang apakah aplikasi Internet Samsung memang yang Anda gunakan. Cukup buka aplikasi dan buka menu Pengaturannya. Jika Anda melihat Tentang Samsung Internet, berarti Anda menggunakan browser Samsung.


Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Samsung

Memblokir iklan atau pop-up di Samsung Internet mirip dengan Google Chrome. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi, buka Pengaturan, dan aktifkan fitur pemblokiran iklannya.


Identifikasi dan hapus aplikasi terbaru.


Aplikasi yang buruk juga dapat menampilkan iklan pop-up. Agar iklan dapat ditampilkan, aplikasi ini harus berjalan secara aktif di perangkat.

Jika baru-baru ini Anda mengalami iklan pop-up muncul diperangkat Samsung, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Play Store untuk memeriksa aplikasi terinstal terbaru dan mencopot pemasangannya jika perlu. Dengan menggunakan Play Store, Anda dapat mempersempit aplikasi yang mungkin menjadi penyebab munculan dengan menghapusnya satu per satu.


Gunakan Safe Mode untuk menghapus virus secara manual


Beberapa aplikasi berbahaya dapat menginstal aplikasi lain yang dirancang untuk membajak sistem dan akhirnya memaksa iklan sepanjang waktu. Jika menurut Anda ponsel Anda memiliki malware, pastikan untuk memindai perangkat Anda dengan perangkat antivirus atau gunakan alat Safe Mode untuk menghapus a.virus secara manual.


Memiliki Masalah dengan telepon Anda? Jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan meninggalkan komentar di bawahini. Kami akan mencoba membantu. Terima kasih telah berkunjung ke situs kami untuk membaca panduan kami di atas, dan terima kasih atas jungungannya.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Samsung"